Pada hari Senin tgl 05 Juli 2021 pukul 13:00 Wib s/d selesai.Di wilayah Kecamatan Galang memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona (Covid-19).
Informasi yang disampaikan tersebut diberikan melalui spanduk dan Banner yang dipasang di setiap papan spanduk yang berada dijalan trans Barellang maupun berada dijalan jalan strategis dan juga pesan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang disampaikan secara langsung kepada masyarakat kecamatan galang.

Camat Galang, Ute Rambe, SE mengatakan, saat ini Pemerintah Kecamatan Galang sedang melakukan sosialisasi baik melalui pemasangan spanduk yang disebarkan disemua RW dan Kampung seKecamatan Galang, terutama tempat-tempat umum seperti Pantai,Pasar, dan jalan-jalan umum.
Melalui publikasi ini, diharapkan warga semakin paham dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat menekan penyebaran Corona.
masyarakat juga harus memiliki :

  • pengetahuan tentang virus corona, yakni cara pencegahan dan penyembuhannya.
  • informasi terkait cara cuci tangan pakai sabun dengan benar, penerapan perilaku hidup bersih dan sehat , serta penerapan gerakan masyarakat hidup sehat.
  • masyarakat membiasakan mencuci tangan sebelum menyentuh bagian muka seperti mata, mulut dan hidung
  • Terapkan juga Physical Distancing, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting dan mendesak sehingga kita dapat bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.
    Dan tentunya pakai masker kalau keluar rumah
Sosialisasi dan Penyuluhan pencegahan Covid-19 Serta Informasi melalui Spanduk

Navigasi pos