Kecamatan Galang –Selasa ( 23/08/2022) Camat Galang Ute Rambe, S.E Beserta Upika Kecamatan Galang Mendapingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman Beserta Rombongan, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, gelar Bakti Sosial dengan memberikan Sembako untuk warga Masyarakat Tanjung Kertang Kelurahan Rempang Cate dan Dapur 3 Kelurahan Sijantung. yang sangat membutuhkan uluran tangan ,agar supaya dapat meringankan beban ekonomi, keluarganya, untuk menjalani hidup.

Harapan, ” dari Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman Dengan pemberian bantuan sembako ini yang diperuntukan bagi warga yang kurang mampu diharapkan dapat meringankan beban Keluarga dan dapat bermanfaat bagi seluruh keluarganya” dalam jalani kehidupan dunia fana ini, “imbuhnya. .

Dengan melakukan silaturahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan, ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Daerah Kepri, sebagai penyambung tali asih terhadap warga di kecamatan Galang”.

Dalam hal ini antisipasi covid 19 “Tidak lupa juga pada pelaksanaan Bakti Sosial ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Sambut HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Baksos di Kecamatan Galang

Navigasi pos